Mas, Tehnya Udah Jadi kok Malah Pergi

by - Mei 08, 2020

sumber gambar : unsplash.com

Lucu memang, baru tiga minggu dikenalin temen niatnya cuma kenalan iseng kali aja nambah networking. Datengnya maniis banget, gatau kenapa ngomongnya nyambung. Lama - lama jadi nungguin. Padahal ya awalnya ragu, mau bales gimana eh nanti dia ga bales lagi. Asli, dia tuh seru. Asik juga lama - lama.

Sehari, dua hari, tiga hari aku jadi ngerasa remaja. Hahaha 
Sewaktu ada case enak aja diskusinya, apa sih yang namanya nyambung ngobrolin apapun. Mulai dari jokes receh sampek ke obrolan hampir serius. 

Sama sekali gak ada niatan buat masukin ke hati sih, 
Anehnya waktu dia bilang sakit dan butuh istirahat, jadi kangen bangeet kok lama ya ga ada kabar. Hahaha alay sumpah. Dan akhirnya sempet sesekali aku tanyain, are you okay ? 

Well, sesuai dugaanku dia beneran dong sakitnya. Ya udah bilang sebelumnya kalo sakit cuma butuh tidur nanti sembuh sendiri. Oke, semoga segera sembuh. Udah kangen nih. Hahaha

Esoknya, ngebalesnya singkat ga kayak hari sebelumnya paling sehari cuma saling ngebales dua atau tiga topik receh doang. Wah, firasat buruk buat aku nih.

Oke, lima hari berjalan semua keadaan berbalik. Perasaan jadi kacau nungguin balesannya terlebih tau waktu dia online tapi tak kunjung balas. Nice! Ini yang namanya sialan. niat mau ngebaperin dia malah baper duluan. Kan kampret.

Gila sih, aku tu masih inget waktu awal - awal ngajak kenalan. Minta diseduhin teh biar rasanya serasa di surga, surga dunia. Udah sering banget aku tu sama jokes ginian yang kadang aku malah ngelemparin sepikan receh lainnya. Sebenernya aku tuh anaknya aksi sama dengan reaksi, kalo dia lucu dan gampang nyepik aku juga bisa kek gitu. Kalau dikasih pancingan yang bahasa formal, ya aku bales bahasa formal juga. Gitu lah pokok aku tu bisanya jadi cermin lawan komunikasi. Nah, dah tau cuma iseng ngapaiin sih harus bawa perasaaan.

Kalo dah kangen gini kan aku sendiri yang rugi.
Jam tidur gak tentu, mantengin aja kontaknya dia. Asli alay!

Parahnyaa, aku sampe bikin teh dan inget sama dia. Sedih tauuu, iya gapapa kalau mau pergi tapi mbok pamito talah. Biar gak tak tunggu - tunggu kek gini. Huhuuu 

Di otakku malah kepikiran teh, terus kamu juga yaqin mo ngasih paku payung buat hadiah kalo aku berhasil nebak dulu faklutas apa, dari paku payung nanti bikin teras eh sekalian deh rumah dikasih tangga. Lol ga siiii.

Pamito pliiis kalau pergi jangan tiba - tiba ngilang.
sampe sekarang masih inget sama tehnya, teh 99 yang kataku legend terus kamu ngeiyain.

sumber gambar : unsplash.com
Itu loo, hih sebel sampek effort banget nyari tau sosmed kamu, yang padahal kamu udah bilang kalau yang jaman dulu udah kamu hapus - hapus. 

But, I think terlalu mudah buat ngebuat aku baper saat ini. Karena kamu dateng di saat yang tepat lo, gimana sih tau ga yang ku rasain. Ditambah bumbu kalo kamu akhlaknya baik. Huhuuuu

Oh, yaa baru inget. Seminggu lalu istikharah apakah kamu termasuk opsi yang akan masuk dalam hidupku atau bukan kalau iya dekatkan kalau tidak jauhkan dan dekatkan dengan yang benar - benar akan jadi teman hidupku. Sampai sekarang masih nunggu jawaban atas doa - doa. Tapi ya back to Pamito lek kate ngalih.

You May Also Like

0 Comments