Merenung

by - Januari 07, 2024

 18 Desember 2023 lalu aku mendapatkan kabar yang sudan lama aku takutkan, yaitu aku terdampak layoff. Kaget sih, kenapa secepat ini. dikasih tau last day tanggal 22 Desember 2023 yang artinya 4 hari dari pengumuman itu. Perasaan tidak jelas antara sedih, takut dan binggung.

Sedih lah pasti karena tidak akan mendapatkan pekerjaan, tidak bertemu teman - teman onlineku, dan harus memulai banyak hal dari awal.

Takut, takut bakal lama mendapatkan pekerjaan baru.

Binggung, harus bagaimana memulai dan menata rencana yang apa dulu.

Semua pasti sudas digariskan oleh Allah, artinya harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan pekerjaan baru. Aku percaya ketika berusaha dan berdoa pasti Allah akan kabulkan. Karena didunia ini tidak ada yang tidak Mungkin jika berpasrah kepada Allah.

Satu hal yang Aku syukuri Adalah, suamiku tidak masalah jika aku mendapat layoff dan didukung untuk ikut pelatihan dulu supaya menambah skill demi untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.


You May Also Like

0 Comments