Ibu dan Bapak

by - Juli 18, 2024

 


Terimakasih telah menjadi ibuku, manusia yang selalu aku kagumi dan kujadikan panutan di hidupku dalam beberapa hal.

Terimakasih telah menyayangiku dengan sangat tulus dan hanya Ibu yang begitu kepadaku.

Seberapa salahnya aku, dan bagaimanapun orang lain membenciku Ibu tetap dengan tulus menyayangiku, meskipun tidak menunjukkan secara langsung padaku.




Aku tidak akan bisa memberikan apapun untuk berterimakasih kepada Ibu, seperti katamu tidak akan bisa dibayar dengan apapun.

Maafkan aku ya Bu, selalu membuatmu marah dan tidak pernah membuatmu bahagia ketika bersamaku.

Ibu, hiduplah lebih lama lagi, menjadi semakin sehat dan selalu semangat ya Bu. Aku butuh Ibu. Sampai kapanpun aku butuh Ibu.

Sehat terus ya Bu, jangan sakit. Berbahagialah Bu, selama ini Ibu selalu berkorban untuk orang lain. Aku ingin ibu bahagia atas diri ibu sendiri.

Bapakku juga, terimakasih selalu menjadi petunjuk untuk semua yang akan aku lakukan. Karena sebelum memilih selalu bertanya kepada Bapak. Sejak kecil bapak udah jadi google bagiku, aku anggap bapak tau segalanya.

Bapak selalu berpikir positive, sekalipun aku dengar yang buruk tentang bapak dari orang lain dan bapak tahu kalau ada orang yang menyebarkan hal - hal buruk tentang bapak, selalu bilang biarin aja yang penting aku tidak seperti itu. Terimakasih untuk semuanya berkat bapak aku bisa lebih mandiri dan engak lembek.

Maafkan aku selalu merepotkan sampai saat ini.

Ibu dan Bapak sehat terus ya aku masih dan selalu butuh Ibu dan Bapak.  

You May Also Like

0 Comments